Frustasi Karena Gagal Jadi Caleg, Cabuli Anak Orang

MAKASSAR, — Gagal terpilih sebagai calon legislatif DPRD Kota Makassar salah seorang mantan caleg dan salah satu parpol melakukan perbuatan tercela, dengan mencabuli anak di bawah umur.

Parahnya lagi IT Daeng Tompo melakukan pencabulan terhadap salah satu SMP di kota Makassar, di salah satu wisma yang berada di Jalan Andi Tonro, Kota Makassar.

Peristiwa pencabulan dilakukan Caleg Gagal tersebut, setelah mengenal Korban di media Sosial, yang kemudian pelaku mengajak bertemu dan membawanya ke sebuah wisma dan disanalah korban mendapat perlakukan tak senonoh.

Hingga orang tua Korban melaporkan peristiwa yang dialami putrinya ke polrestabes Makassar, yang kemudian langsung direspon oleh pihak kepolisian.

“Kita telah Terima laporan orang tua, dan kita masih mendalami, dan pelaku kini dalam pengejaran anggota satuan reskrim Polrestabes Makassar, ” Kata AKBP Indratmoko kasat reskrim, Polrestabes Makassar.

Kejadian pencabulan di awal umur dilakukan pelaku pada akhir bulan Juli kemarin, usai berkenalan dengan korban di media sosial dan menjemput korban di depan Sekolah dikala korban hendak menerima Rapor.

“Pelaku mengenal korban di Media Sosial, yang kemudian menjemput korban dan menginapkannya di wisma. Meski awalnya korban mengelak, namun karena didesak oleh orang tuanya akhirnya korban mengakui telah di apa-apain oleh pelaku,” Kata Indratmoko.

Setelah mendapat perlakuan dewasa oleh pelaku, korban tidak langsung pulang ke rumah orang tuanya, melainkan korban seorang diri ke rumah tantenya di Sulbar, dan setelah l dibujuk akhirnya korban bersama tantenya pulang ke Makassar dan menceritakan hal yang Di alaminya ke orang tuanya.

(***)