Bikers Kota Makassar Dan Jajaran Satlantas Polrestabes Berbagi Ilmu Safety Riding

MAKASSAR, — Kegiatan Komunitas yang tergabung dalam “ KOMTIBLAN “ Komunitas Tertib Lalu Lintas Dengan Satlantas Polrestabes Makassar melaksanakan giat silaturahmi di Aula Mapolrestabes (21/08/2019).

Kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturahmi juga membicarakan isu2 terhangat terkait dengan perkembangan lalu lintas/Safety Riding serta Komunitas/ Bikers sebagai Agen atau pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Alhamdulillah giat ini merupakan bentuk jalinan silaturrahmi antara aparat kepolisian khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar dengan Komunitas Motor/Bikers Kota Makassar guna saling berbagi ilmu pengetahuan tentang Safety Riding, “ucap Kasatlantas Polrestabes, Kompol. Muh. Yusuf Usman S. Ik.

Selain Kasatlantas Polrestabes Makassar, turut pula hadir Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar H. Irwan Adnan Mahmud dimana beliau adalah member pertama Makassar Tiger Club (MTC), beserta Jajaran Satlantas dan juga Komunitas Motor lainnya.

“Giat ini patut kita apresiasi dimana kita perlu saling mengisi dalam hal bagaimana cara berkendara yang aman, khususnya bagi para Bikers Kota Makassar, Safety Riding itu perlu demi keselamatan kita sebagai pengendara dan juga untuk pengguna jalan lainnya, “ucap H. Irwan Adnan Mahmud.

Selain itu silaturahmi kali ini juga membicarakan agenda kegiatan ke depan dalam mendukung kegiatan, sosialisasi serta kampanye keselamatan berlalu lintas.

“Jadi, ada beberapa agenda kedepan, guna mendukung sosialisasi serta kampanye keselamatan berlalu lintas, “tutup Kompol. Muh. Yusuf Usman.

(Ukhie)