Safari Jum’at Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Pererat Silaturrahmi Polri Dan Masyarakat

ENREKANG, — Bhabinkambtibmas Desa Singki, Kepolisian Sektor Polsek Anggeraja, Brigpol Syaeful menjadi Khotib di Masjid Nurul Yaqin Dusun Singki, Desa Singki, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, (23/08/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat memahami tentang hukum dan agar aktifitas kegiatan yang dilakukan setiap hariya dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam khotbahnya, Syaeful mengajak pada jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa untuk mencapai tujuan, yaitu selamat di dunia dan di akhirat.

“Safari Jum’at ini dilakukan guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT khususnya anggota polsek Puring, “ungkap Brigpol. Syaeful.

Disamping itu Brigpol Syaeful juga mengajak kepada masyarakat jamaah masjid untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan aktifitas pembakaran lahan kosong.

“Hall tersebut disampaikan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terlebih lagi pada saat ini tengah memasuki musim kemarau dimana rentan terjadi kebakaran, “lanjutnya.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat secara mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Anggeraja yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya agar lebih dekat dengan masyarakat diwilayah Hukum Polsek Anggeraja.

bukan hanya itu dalam penyampaiannya juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para jamaah.

“dalam kesempatan ini saya mengajak kepada diri saya pribadi dan juga jamaah agar senantiasa untuk saling menjaga dan mempererat silaturahmi silaturrahmi guna meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam wilayah hukum Pollsek Anggeraja sehingga aktifitas yang kita lakukan sehari-hari dapat berjalan aman dan lancar, “tutup Syaeful.

(Ukhie)