Jadi Korban Si Jago Merah Ibu Mani Dapat Uluran Tangan Baznas Kabupaten Bone

BONE, — Bencana, ujian bisa datang kapan saja Allah kehendaki. Sabar, ikhlas atas segala yang Allah berikan. Berdoa memohon diringankan dan diberi jalan keluar atas segala masalah yang menimpa.

Sekira pukul 09:40 Wita, (05/10/2019) pagi tadi terjadi kebakaran di Dusun Benteng – Desa Pakkasalo – Kec. SibuluE atas 2 rumah bapak Ambo Sakka dan Ibu Mani.

Bapak Ambo Sakka tinggal berdua dengan cucunya Ilham yang sekolah di SMU 12. 3 orang anak pak Ambo Sakka merantau. Orang tua dari Ilham rutin mengirim uang setiap bulan untuk kebutuhan sehari-harinya.

Sementara ibu Mani tinggal sendiri di rumahnya, Enam anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di sekitar rumah ibu Mani. Ketika kejadian, sekitar 25 karung gabah ikut terbakar, hanya sedikit saja yang berhasil diselamatkan.

Baznas memberi bantuan sembako, beras, perlengkapan makan dan sembako lainnya, serta sejumlah dana untuk membantu meringankan beban mereka.

“Mohon doa dan dukungan ta’ semua, Baznas bisa amanah dan profesional dalam mengemban tugas, “ujar salah seorang wakil Baznas.

Silakan tunaikan zakat – infaq – sedekah ta’ melalui Baznas Kab Bone. Insya Allah disalurkan ke berbagai bentuk program pendistribusian untuk ketaqwaan, kesehatan, kecerdasan, kemandirian, kepedulian.

(Any Hammer)